0271-853244
beritahidupstt@gmail.com
Karanganyar, Jawa Tengah, Indonesia. 57102

Dokumen Asesmen Lapangan

No Butir Dokumen Link
1 1 Fotokopi SK pendirian Fakultas/Sekolah Tinggi https://drive.google.com/file/d/103X_y9jiXzQNyVes4LOYh0CChrMyHTLN/view?usp=sharing
2 1.2 Dokumen Renstra dan Renop Fakultas/Sekolah Tinggi ( Dokumen 1) https://drive.google.com/file/d/1DQXH9FSHV58UVZNKRkinS2YSBYK8bEp9/view?usp=sharing
3 1.2 SK pembentukan tim akreditasi (Tersedia) https://drive.google.com/file/d/1dGnOi-9cjhW7Gr1yytcgdwYosf1CBHBS/view?usp=sharing
4 1.2 Dokumen mekanisme penyusunan VMTS (daftar hadir, notulen rapat, keterlibatan para pemangku kepentingan, dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni dan masyarakat) ( Belum Tersedia) https://drive.google.com/file/d/1fd6H9mGZkXocs3QpjUbP1-_J6kOxSWNH/view?usp=sharing
5 1.2 Instrumen dan Hasil Survey Pemahaman VMTS https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdsjnF_33JVhyrDqJVy1uHvNp_TFsGI6uCH3QnLXO8_6rDmrw/viewform?usp=sf_link
6 1.2 SK penetapan VMTS (SK Nomor: 026.27/KET./STTBH/SK/IV/2016) https://drive.google.com/file/d/1Xg9nMG79bt6hhW-XoiTLaGeKYmN7uDl_/view?usp=sharing
7 2.1 Dokumen SOP yang terkait tata pamong https://drive.google.com/file/d/16zHHlqxbAbU-R8r-jPogEKFu6nd-0tio/view?usp=sharing
8 2.1 ? Dokumen pemilihan pimpinan PS dan UPPS https://drive.google.com/file/d/1z-p2vGPIKxByjPyFsERw85AlFVE-2Sfu/view?usp=sharing
9 2.1 Dokumen tentang etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur layanan. https://drive.google.com/file/d/1RUWh9HzQhLH8PcSETDGE_FJ6RzU6Sk9x/view?usp=sharing
10 2.1 Dokumen struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab. https://drive.google.com/file/d/1dNQxk0ekW4TV4KffrJMXrY4xUHyoiTXQ/view?usp=sharing
11 2.1 Instrumen penilaian kinerja dosen dan tenaga kependidikan https://drive.google.com/file/d/1O1Vfoi_bZRxfF244-TtOvWyAX8oHB1bl/view?usp=sharing
12 2.2 Dokumen pendukung kegiatan kerja sama dalam negeri dan luar negeri dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan kelembagaan. drive
13 2.2 Dokumen MoU dan MoA kerja sama dalam dan luar negeri drive
14 2.2 Dokumen bukti pelaksanaan kerja sama https://www.sttberitahidup.ac.id/univ/blog/kategori/Kerjasama-MoU
15 2.3 Dokumen tentang sistem penjaminan mutu di tingkat Fakultas/Sekolah Tinggi. drive
16 2.3 Dokumen hasil audit mutu internal drive
17 2.3 Dokumen monev hasil penjaminan mutu drive
18 2.3 Dokumen bukti tindak lanjut temuan drive
19 3.1 Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi: Kebijakan, kriteria, Instrumen, Sistem Keputusan https://drive.google.com/file/d/1_SRrLILUOE3ZzG4Np5exj97VG6bsakgj/view?usp=drive_link
20 3.1 Dokumen upaya peningkatan animo calon mahasiswa dalam negeri dan luar negeri. https://drive.google.com/file/d/16P06OHb53KLiCUWkn-5AV-UWVJzEQdOr/view?usp=sharing
21 3.1 Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhir drivehttps://drive.google.com/file/d/1LZ6w2IT0f_Ik1jwlcvJmK48aunr90Rsv/view?usp=sharing
22 3.1 Daftar lulusan dalam 5 tahun terakhir termasuk IPK lulusan. https://drive.google.com/file/d/1OQ__JIapidv_-moaNsk5O8xJXZLpNKf6/view?usp=sharing
23 3.2 Dokumen data program layanan dan pembinaan mahasiswa. https://drive.google.com/file/d/1j3MxfDgKGeml4fncMABM0HY37Bv_lXsH/view?usp=sharing
24 3.2 Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: Minat bakat, Bimkonseling, Sofskill, Keprofesian, Beasiswa, Kesehatan https://drive.google.com/file/d/1j3MxfDgKGeml4fncMABM0HY37Bv_lXsH/view?usp=sharing
25 3.1 Dokumen upaya peningkatan animo calon mahasiswa dalam negeri dan luar negeri. https://drive.google.com/file/d/16P06OHb53KLiCUWkn-5AV-UWVJzEQdOr/view?usp=sharing
26 3.1 Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhir https://drive.google.com/file/d/1LZ6w2IT0f_Ik1jwlcvJmK48aunr90Rsv/view?usp=sharing
27 3.1 Daftar lulusan dalam 5 tahun terakhir termasuk IPK lulusan. https://drive.google.com/file/d/1OQ__JIapidv_-moaNsk5O8xJXZLpNKf6/view?usp=sharing
28 3.2 Dokumen data program layanan dan pembinaan mahasiswa. https://drive.google.com/file/d/1j3MxfDgKGeml4fncMABM0HY37Bv_lXsH/view?usp=sharing
29 3.2 Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: Minat bakat, Bimkonseling, Sofskill, Keprofesian, Beasiswa, Kesehatan https://drive.google.com/file/d/1j3MxfDgKGeml4fncMABM0HY37Bv_lXsH/view?usp=sharing
30 3.2 Dokumen kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan. pdf
31 3.2 Laporan pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan. pdf
32 3.2 Dokumen kegiatan pelacakan lulusan (tracer study) pdf
33 4.1 ? Dokumen sistem pengelolaan sumber daya manusia pdf
34 4.2 ? Pedoman tertulis tentang rekrutmen, penempatan, pengembangan, retensi, dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan. pdfhttps://drive.google.com/file/d/1CMgO7Zo7Dih9-HKpwBoxfn1PyJ2DFrUM/view?usp=sharing
35 4.1 Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja dosen dan tenaga kependidikan. https://drive.google.com/file/d/1Cf-wNGdDVnxdNHDIhPhV98WBFqYJxEKD/view?usp=sharing
36 4.2 Dokumen hasil monitoring dan evaluasi dosen dan tenaga kependidikan. https://drive.google.com/file/d/1Cf-wNGdDVnxdNHDIhPhV98WBFqYJxEKD/view?usp=sharing
37 4.2 Dokumen pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan. https://drive.google.com/file/d/16C_ZlzrDxJz66NpZRaAGzpZEGlynv34E/view?usp=sharing
38 4.3 Instrumen pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap manajemen SDM. https://drive.google.com/file/d/1nC9wg1Q_DiHIUTLsy9jrkQr0HiKGZjoy/view?usp=sharing
39 4.3 Dokumen pelaksanaan pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan. https://drive.google.com/file/d/1nC9wg1Q_DiHIUTLsy9jrkQr0HiKGZjoy/view?usp=sharing
40 4.3 Dokumen tindak lanjut hasil pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap manajemen SDM. pdf
41 5.1 Dokumen kebijakan tertulis yang mengatur pemerolehan, pengeloaan dan penggunaan dana. https://drive.google.com/file/d/1Lq2jEJHPmQI-wtRdpozRX1r1fWkLkxYC/view?usp=sharing
42 5.1 Dokumen monitoring dan evaluasi keuangan https://drive.google.com/file/d/1qBY4QrEpYWFJUQkeS64065FCRamhHYHL/view?usp=sharing
43 5.1 Laporan audit keuangan https://drive.google.com/file/d/1qBY4QrEpYWFJUQkeS64065FCRamhHYHL/view?usp=sharing
44 5.2 Dokumen pengelolaan prasarana dan sarana pdf
45 5.2 Daftar prasarana dan sarana pembelajaran https://drive.google.com/file/d/1lY1dqzl0n528xlMFHt7Ps2xId5cSQRgB/view?usp=sharing
46 5.2 Dokumen pemilikan tanah https://drive.google.com/file/d/1_QinNJx1psxLyvlajKDhATqJDeY22Dfg/view?usp=sharing
47 1 SK ijin operasional PS https://drive.google.com/file/d/1s4-OJxIZwgoipeQk_W_4M3ezQRB0_wq2/view?usp=sharing
48 1 SK dan sertifikat akreditasi PS sebelumnya https://drive.google.com/file/d/1NIFYRCgzJlROb7PR19qlzo8NJD7ewN4V/view?usp=sharing
49 1.1 Dokumen renstra dan renop PS pdfhttps://drive.google.com/file/d/1DQXH9FSHV58UVZNKRkinS2YSBYK8bEp9/view?usp=sharing
50 1.1 SK tim akreditasi/taskforce https://drive.google.com/file/d/1r9-89uZuC5n6wt2Qlw1PZvjYSRo-u_OS/view?usp=sharing
51 1.1 Dokumen mekanisme penyusunan visi keilmuan dan tujuan PS (daftar hadir, notulen rapat, keterlibatan para pemangku kepentingan, dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni dan masyarakat) https://drive.google.com/file/d/1KXJACFvD9cKMV6PtBhup4msO_JHmJimi/view?usp=sharing
52 1.1 Dokumen penyusunan visi keilmuan dan keselarasan dengan visi kelembagaan UPPS dan PT. https://drive.google.com/file/d/1nqv83H6OaU6B0-1H9VAHRO18CCT24zXy/view?usp=sharing
53 1.1 Instrumen, pelaksanaan dan hasil survei visi keilmuan dan tujuan PS. pdf
54 1.1 Dokumen strategi pencapaian visi keilmuan dan tujuan PS. pdf
55 1.1 SK penetapan visi keilmuan PS https://drive.google.com/file/d/1m7SkhZ2jXPYV_0R2WEVqcDQM2THWUk5m/view?usp=sharing
56 2.1 Dokumen mekanisme pemilihan pimpinan PS dan UPPS https://drive.google.com/file/d/1z-p2vGPIKxByjPyFsERw85AlFVE-2Sfu/view?usp=sharing
57 2.1 Dokumen tentang etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur layanan. https://drive.google.com/file/d/1RUWh9HzQhLH8PcSETDGE_FJ6RzU6Sk9x/view?usp=sharing
58 2.1 Dokumen sistem tata pamong https://drive.google.com/file/d/1dNQxk0ekW4TV4KffrJMXrY4xUHyoiTXQ/view?usp=sharing
59 2.1 Dokumen struktur organisasi, uraian tugas, dan tanggung jawab (job description) https://drive.google.com/file/d/1dNQxk0ekW4TV4KffrJMXrY4xUHyoiTXQ/view?usp=sharing
60 2.1 Instrumen penilaian kinerja dosen dan tenaga kependidikan https://drive.google.com/file/d/17T_H-nuBPPrMl1F5br84LNtrNNwagN0o/view?usp=sharing
61 2.1 Dokumen renstra dan renop PS pdfhttps://drive.google.com/file/d/1DQXH9FSHV58UVZNKRkinS2YSBYK8bEp9/view?usp=sharing
62 2.1 Dokumen SOP https://drive.google.com/file/d/1aRDno7Ekbp29kmwkgoMJQipeO1zZQ0u0/view?usp=sharing
63 2.3 Dokumen tentang jaminan mutu, struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab, dan dokumen mutu. pdf
64 2.3 Dokumen hasil audit mutu internal pdf
65 2.3 Dokumen monev hasil penjaminan mutu pdf
66 2.3 Dokumen bukti tindak lanjut temuan pdf
67 2.3 Dokumen terlaksananya siklus PPEPP dan pelaksanaan penjaminan mutu. pdf
68 3.1 Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi: https://drive.google.com/file/d/1JyhAPGZMjW8hyoatltiwSgSqmypFEiHh/view?usp=sharing
69 3.1 Kebijakan penerimaan mahasiswa baru https://drive.google.com/file/d/1e4_uvZ9IqSXMtZ2ck2q6_ys28EJjSahk/view?usp=sharing
70 3.1 Kriteria penerimaan mahasiswa baru https://drive.google.com/file/d/1y_e0npb59dG3xwmlhplKCQJd3EK-yZyz/view?usp=sharing
71 3.1 Instrumen penerimaan mahasiswa baru https://drive.google.com/file/d/1y_e0npb59dG3xwmlhplKCQJd3EK-yZyz/view?usp=sharing
72 3.1 Sistem pengambilan keputusan https://drive.google.com/file/d/1y_e0npb59dG3xwmlhplKCQJd3EK-yZyz/view?usp=sharing
73 3.1 Dokumen upaya peningkatan animo calon mahasiswa dalam negeri dan luar negeri. https://drive.google.com/file/d/16P06OHb53KLiCUWkn-5AV-UWVJzEQdOr/view?usp=sharing
74 3.1 Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhir https://drive.google.com/file/d/1FaFPhYj6rq7zs0vRbLV3F3YFzHlmAuAZ/view?usp=sharing
75 3.1 Daftar lulusan dalam 5 tahun terakhir termasuk IPK lulusan. https://drive.google.com/file/d/16zu4W8rn2mWqCauCq03MPDw-OTvwyeEe/view?usp=sharing
76 3.1 Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penerimaan mahasiswa baru. https://drive.google.com/file/d/1OQ__JIapidv_-moaNsk5O8xJXZLpNKf6/view?usp=sharing
77 3.2 Dokumen data program layanan dan pembinaan mahasiswa. pdf
78 3.2 Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: pdf
79 3.2 Dokumen Minat dan bakat pdf
80 3.2 Dokumen Bimbingan konseling https://drive.google.com/file/d/1LCwUcPJ3f8AdZ2DWd13t87HZkzQMJWBr/view?usp=sharing
81 3.2 Dokumen Pembinaan softskill https://drive.google.com/file/d/1avXz6dl2cdMlIEuf1w7laERBj97m8gS8/view?usp=sharing
82 3.2 Dokumen Keprofesian https://drive.google.com/file/d/1dXNRoz00y2De9za3gPWz_-YSqcOThAm-/view?usp=sharing
83 3.2 Dokumen Beasiswa https://drive.google.com/file/d/1rNThGc7u1TVDAFPyAznjK13TCoXTr4Wb/view?usp=sharing
84 3.2 Dokumen Kesehatan https://drive.google.com/file/d/1nfb6Bx6lCb1rV5oC19RQN4AXG8BSjQsj/view?usp=sharing
85 3.2 Dokumen kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan. pdf
86 3.2 Laporan pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan. pdf
87 3.2 Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan program layanan dan pembinaan mahasiswa. pdf
88 4.2 Pedoman tertulis tentang rekrutmen, penempatan, pengembangan, retensi, dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan. https://drive.google.com/file/d/153RNABbbmnnHUtfJ3InES99XANkcp5le/view?usp=sharing
89 4.2 Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja dosen dan tenaga kependidikan. pdf
90 4.2 Dokumen hasil monitoring dan evaluasi dosen dan tenaga kependidikan. https://drive.google.com/file/d/1KNllOZTYoPadyLnn7PKbS7fC0fRRi5g7/view?usp=sharing
91 4.2 Dokumen pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan. pdf
92 4.2 Data dosen homebase, DTPS dan tenaga kependidikan. https://drive.google.com/file/d/1leYwkkO5Uy6RwhAiiW95jXSwFC2gIslA/view?usp=sharing
93 4.2 Dokumen sertifikat pendidikan, ijazah pendidikan terakhir, dan jabatan fungsional dosen dan tenaga kependidikan. https://drive.google.com/file/d/1HWbzeBpcIUioMWPxiYSNOdoXzXAgIZdw/view?usp=sharing
94 4.2 Data beban kerja dosen tetap pada tahun akademik terakhir (TS). pdf
95 4.2 Data kegiatan mengajar dosen tetap pada semester gasal dan genap pada TS. pdf
96 4.2 Data jumlah bimbingan tugas akhir, skripsi, tesis dan disertasi dosen dalam 3 tahun terakhir. pdf
97 4.2 Data prestasi/rekognisi DTPS baik ditingkat internasional, nasional, dan lokal dalam 3 tahun terakhir. pdf
98 4.2 Dokumen bukti prestasi/rekognisi DTPS pdf
99 4.2 Data prestasi dan dokumen bukti prestasi tenaga kependidikan dalam 3 tahun terakhir. pdf
100 4.2 Data pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan. pdf
101 4.2 Dokumen bukti pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan. pdf
102 5.1 Dokumen bukti keterlibatan PS dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana. pdf
103 5.1 Data penggunaan dana pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, publikasi, prasarana dan sarana pendidikan dalam 3 tahun terakhir. pdf
104 5.1 Data rincian dana penelitian dalam 3 tahun terakhir pdf
105 5.1 Data rincian dana pengabdian kepada masyarakat (PkM) dalam 3 tahun terakhir. pdf
106 5.1 Dokumen pengelolaan dana https://drive.google.com/file/d/169TFwzfABeJlSfLZinb6no9FUbfYiFlq/view?usp=sharing
107 5.1 Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan dana dan administrasi umum. pdf
108 5.2 Daftar inventaris prasarana dan sarana pembelajaran baik di PS, UPPS dan PT. https://drive.google.com/file/d/1sIvyoLxHhI0GXLS_sfbqkmOseQgIDpt9/view?usp=sharing
109 5.2 Dokumen kondisi dan kualitas prasarana dan sarana https://youtu.be/Kkn7hbX4YPw
110 5.2 Dokumen bukti penggunaan prasarana dan sarana https://drive.google.com/file/d/1snVc02GhpNHhcLC67W4wIqimoiY8nzlJ/view?usp=sharing
111 5.2 Dokumen bukti aksesibilitas prasarana dan sarana dalam kegiatan perkuliahan, pembimbingan, ujian, seminar, lokakarya dan lain-lain. https://drive.google.com/file/d/1snVc02GhpNHhcLC67W4wIqimoiY8nzlJ/view?usp=sharing
112 5.2 Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan prasarana dan sarana. pdf
113 6.1 Dokumen kebijakan pengembangan kurikulum https://drive.google.com/file/d/1GzjDzfHZ1xjjxD5PR9m9uhcxTPR_jSYO/view?usp=sharing
114 6.1 Dokumen analis dan evaluasi pemutakhiran kurikulum https://drive.google.com/file/d/1hcYqFRmavqHWP92p1ELcr8nswSlL71V0/view?usp=sharing
115 6.1 Bukti keterlibatan berbagai pihak (dosen, mahasiswa, alumni, stakeholder, asosiasi, kesepakatan prodi sejenis) dalam pengembangan kurikulum PS. https://drive.google.com/file/d/1nqv83H6OaU6B0-1H9VAHRO18CCT24zXy/view?usp=sharing
116 6.1 Dokumen kurikulum (profil lulusan, CPL, bidang kajian, daftar mata kuliah, dan perangkat pembelajaran) https://drive.google.com/file/d/1JrzznUQvbToJ6S3Jh8U67YibxNmW6vZ_/view?usp=sharing
117 6.1 RPS mata kuliah https://drive.google.com/file/d/1Jd_9VShlNOx7x4zSP-HXmtEsFrTPPnxS/view?usp=sharing
118 6.1 Contoh soal ujian dalam satu tahun terakhir untuk lima mata kuliah keahlian berikut RPS. https://drive.google.com/file/d/1WGYhFARvn0SSmLeoOefWqgsPp5Q5R990/view?usp=sharing
119 6.1 Dokumen bukti dukungan UPPS dalam pengembangan kurikulum PS https://drive.google.com/file/d/1nqv83H6OaU6B0-1H9VAHRO18CCT24zXy/view?usp=sharing
120 6.1 Dokumen bukti kurikulum mendukung kebijakan MBKM https://drive.google.com/file/d/1HJB2s21el9ppmG3CEnS-5RB0sY6Uy9De/view?usp=sharing
121 6.1 Dokumen evaluasi peningkatan kualitas kurikulum PS. pdf
122 6.1 Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan kurikulum PS. https://drive.google.com/file/d/1FLF_kg2f7eH_tSuDYWwH4EbeP8xfixX2/view?usp=drive_link
123 6.2 Dokumen pelaksanaan tridarma https://drive.google.com/file/d/1R8Ru6D5iLdbm0I82bB0VKR1wZtTVmrPv/view?usp=sharing
124 6.2 Dokumen tentang kebebasan akademik, kebebasan mimbar akademik, dan otonomi keilmuan https://drive.google.com/file/d/1cGPZK9YO3j9X0ZBIZumBWt8MG9yWL_7h/view?usp=sharing
125 6.2 Dokumen sistem pengembangan suasana akademik https://drive.google.com/file/d/1WTSDiTHqnF4xxOIQiW2vAnMA_x8xNNdR/view?usp=sharing
126 6.2 Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan pembelajaran. https://siakad.sttberitahidup.ac.id
127 6.2 Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitian dan PkM. https://drive.google.com/file/d/1Bp8hGbJHGpk4tiqWGLpeYSXefbM5c5Dp/view?usp=sharing
128 6.2.2 Data hasil penelitian dan PkM yang diintegrasikan dalam proses pembelajaran. pdf
129 6.2.2 Dokumen bukti integrasi pdf
130 6.2.3 Dokumen mekanisme monitoring perkuliahan (kehadiran dosen dan mahasiswa) https://drive.google.com/file/d/1yJ_oa2vLNaOpHGmUoru03N-rNDJnk27O/view?usp=sharing
131 6.2.3 Data dan bukti hasil monitoring perkuliahan https://drive.google.com/file/d/1Jd_9VShlNOx7x4zSP-HXmtEsFrTPPnxS/view?usp=sharing
132 6.2.3 Dokumen tindak lanjut hasil monitoring perkuliahan dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran. pdf
133 6.3 Dokumen panduan penilaian pembelajaran https://drive.google.com/file/d/1ib5z40pcPdy7wSeXdgCp5UQ-hxw7Bl9z/view?usp=sharing
134 6.3 Dokumen pelaksanaan penilaian pembelajaran sesuai yang ditetapkan dalam kurikulum. https://drive.google.com/file/d/1ImLU0_K0-2IsZdoYrj6KkdSw7IBEndxO/view?usp=sharing
135 6.3 Dokumen sistem informasi dalam proses penilaian pembelajaran. https://drive.google.com/file/d/1ImLU0_K0-2IsZdoYrj6KkdSw7IBEndxO/view?usp=sharing
136 6.4 Dokumen tertulis terkait pembelajaran mikro dan teknis pelaksanaannya. https://drive.google.com/file/d/1qi8i_lASEyvljaBzGzX8_XH7SMfa5hRC/view?usp=sharing
137 6.4 Bukti ketersediaan dan kelayakan prasarana dan sarana dalam pembelajaran mikro. https://drive.google.com/file/d/1xMV91Z8YkDAM6QtlUdhtoaMsPPrCmXQw/view?usp=sharing
138 6.4 Instrumen penilaian pembelajaran mikro https://drive.google.com/file/d/1v7JKjJNoo1zGVKMjGsGV2VAzxy1SNpap/view?usp=sharing
139 6.4 Dokumen bukti pelaksanaan pembelajaran mikro https://drive.google.com/file/d/1qi8i_lASEyvljaBzGzX8_XH7SMfa5hRC/view?usp=sharing
140 6.4 Data rekaman pembelajaran mikro https://youtu.be/Y0kUyaPuJiQ
141 6.4 Dokumen bukti pembimbingan akademik, topik bimbingan, jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan. https://drive.google.com/file/d/12qiGgg4ctN0jZ4tzMmHaZe6XfH8nrm0z/view?usp=sharing
142 6.5.2.1 Dokumen sistem informasi dalam proses pembimbingan akademik. pdf
143 6.5.2.3 Dokumen bukti pembimbingan magang kependidikan, topik bimbingan, jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan. https://drive.google.com/file/d/12qiGgg4ctN0jZ4tzMmHaZe6XfH8nrm0z/view?usp=sharing
144 6.5.2.5 Dokumen panduan tugas akhir, skripsi, tesis dan disertasi https://drive.google.com/file/d/1BSxZad4nQNPvVksUVL02McJ15aLD0k-Q/view?usp=sharing
145 6.5.2.5 Dokumen bukti pembimbingan tugas akhir/skripsi, tesis dan disertasi. https://drive.google.com/file/d/1OQ__JIapidv_-moaNsk5O8xJXZLpNKf6/view?usp=sharing
146 6.5.2.5 Data jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan dalam 3 tahun terakhir di semua PS. pdf
147 6.5.2.5 Dokumen sistem informasi dalam proses pembimbingan tugas akhir, skripsi, tesis, dan disertasi. pdf
148 6.6.2.1 Dokumen kegiatan akademik diluar perkuliahan yang dilaksanakan PS dalam satu semester (genap/ganjil) pada TS. https://drive.google.com/file/d/1v1Y_dsBHSsd46DKvk_RszKP0QWT2ee8m/view?usp=sharing
149 6.6.2.1 Dokumen laporan pelaksanaan kegiatan https://drive.google.com/file/d/1v1Y_dsBHSsd46DKvk_RszKP0QWT2ee8m/view?usp=sharing
150 6.6.2.2 Dokumen kegiatan dosen tamu dan tenaga ahli yang dilaksanakan PS dalam satu semester (genap/ganjil) pada TS. pdf
151 6.6.2.2 Dokumen laporan pelaksanaan kegiatan. pdf
152 6.7 Instrumen survei kepuasan mahasiswa dalam kinerja mengajar, layanan administrasi akademik, dan prasarana dan sarana. pdf
153 6.7 Dokumen pelaksanaan survei kepuasan mahasiswa pdf
154 6.7 Hasil survei kepuasan mahasiswa pdf
155 6.7 Dokumen tidak lanjut pengukuran kepuasan mahasiswa pdf
156 7.1 Dokumen pedoman penelitian https://drive.google.com/file/d/1BSxZad4nQNPvVksUVL02McJ15aLD0k-Q/view?usp=sharing
157 7.1 Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitian pdf
158 7.2.1 Hasil penelitian (rekapitulasi judul dan dokumen laporan penelitian) yang tertulis dalam LED. pdf
159 7.2.2 Data penelitian yang melibatkan mahasiswa dalam 3 tahun terakhir. pdf
160 7.2.2 Dokumen bukti keterlibatan mahasiswa disertai deskripsi kegiatan dalam penelitian. pdf
161 8.1 Dokumen pedoman pengabdian kepada masyarakat https://drive.google.com/file/d/1hKyCb-1xSSfSF6tM7NGsp-ddeLjuAkul/view?usp=sharing
162 8.1 Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan pengabdian kepada masyarakat. pdf
163 8.1 Hasil pengabdian kepada masyarakat (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang tertulis dalam LED. pdf
164 8.2.2 Data PkM yang melibatkan mahasiswa dalam 3 tahun terakhir pdf
165 8.2.2 Dokumen bukti keterlibatan mahasiswa disertai deskripsi kegiatan dalam PkM. pdf
166 9.1.2.1 Data lulusan dalam 3 tahun terakhir pdf
167 9.1.2.1 IPK lulusan (minimum, maksimum, dan rata-rata) pdf
168 9.1.2.2 Data prestasi (juara 1, juara 2, juara 3, dan harapan 1) mahasiswa dalam 3 tahun terakhir pdf
169 9.1.2.2 Dokumen bukti prestasi mahasiswa https://drive.google.com/file/d/1oBgABAp_8dV6FXyctcBXyxGHUANkmng2/view?usp=sharing
170 9.1.2.3 Data mahasiswa yang diterima dan lulus sesuai yang tertulis pada LED. pdf
171 9.1.2.3 Dokumen bukti kelulusan dan keberhasilan studi pdf
172 9.1.2.3 Dokumen sistem informasi terkait kelulusan tepat waktu dan keberhasilan studi. pdf
173 9.1.2.3 Dokumen tertulis pelacakan lulusan pdf
174 9.1.2.3 Instrumen pelacakan lulusan pdf
175 9.1.2.3 Data lulusan dan lulusan yang terlacak sesuai yang tertulis pada LED. pdf
176 9.1.2.4 Dokumen bukti pelacakan lulusan dan hasilnya. pdf
177 9.1.2.4 Dokumen sistem informasi dalam kegiatan pelacakan lulusan. pdf
178 9.1.2.5 Data hasil pelacakan lulusan berdasarkan tingkat relevansi pekerjaan sesuai yang tertulis pada LED. pdf
179 9.1.2.6 Instrumen survei kepuasan pengguna lulusan pdf
180 9.1.2.6 Dokumen pelaksanaan dan hasil survei tingkat kepuasan pengguna lulusan. pdf
181 9.1.2.6 Dokumen tindak lanjut yang dilakukan UPPS/PS sesuai jenis kemampuan dan tingkat kepuasan pengguna. pdf
182 9.1.2.6 Dokumen sistem informasi dalam survei tingkat kepuasan pengguna lulusan. pdf
183 9.2.2.1 Artikel ilmiah (rekapitulasi judul dan dokumen artikel/tautan) yang jumlahnya tertulis dalam LED. pdf
184 9.2.2.2 Dokumen sitasi publikasi ilmiah pdf
185 9.2.2.3 Rekapitulasi produk atau jasa DTPS dan/atau mahasiswa yang diadopsi masyarakat. https://bit.ly/Radio_MP3
186 9.2.2.3 Dokumen bukti adopsi https://drive.google.com/file/d/10GNg1pLrcJ6TBs9-zwfHREk6fo7k5wjH/view?usp=sharing
187 9.2.2.4 Rekapitulasi produk atau jasa DTPS dan/atau mahasiswa yang ber-HKI atau Paten. pdf
188 9.2.2.4 Dokumen bukti adopsi yang sah (dikeluarkan oleh Menteri Hukum dan HAM atau pihak lain yang berwenang) pdf
189 10 Fasilitas laboratorium, ruang kelas, perpustakaan, pengelola sistem informasi, ruang dosen, ruang tenaga kependidikan, fasilitas umum, dan fasilitas pendukung lainnya. https://www.youtube.com/watch?v=f14u-M0UZLw